widgeo.net

Minggu, 16 Mei 2010

FRIEND’S BLOG


Ini adalah daftar nama teman -teman ku jurusan TKJ (Tekhnik Komputer dan Jaringan )2 di SMK Negeri 2 Bandar lampung.Disini saya juga menyertakan nama,foto dan blog masing-masing.Saya juga menampilkan punya saya supaya kalau ada teman yang copy paste postingan saya ini juga akan menyertakan blog saya.
Berikut ini adalah daftar siswa TKJ2 SMKN 2 Bandar lampung angkatan 2009-2010:







Agung Santoso



Achmad Yuli P.


Ali Akbar N.


Andi Saputra



Angga Kurniawan



Ari Wardani



Arie Soedibyo


Bagus Dwi A.


Bambang Prayoga


Chandra Laksana



Desy Aryani



Dimas Pangestu


Doddy Setiawan


Dwi Febriyanto


Edi Sujono



Evan Sarli Rakasiwi


Heriko



Ilham Subehan



Fikriansyah


M.Taufiq R.



Martina Diyah Y.


Muhammad Hilman I.



Novika Widya A.


Paggy Fajar DP.


Puji Tri H.


Rahmat Arifin


Ratna Dwi O.



Rinaldo


Roni Saputra



Sarjono (Admin Blog Ini)


Siti Maimanah


Sutrisno


Try Prasetyo

Artikel Menarik Lainnya





1 komentar:

dona mengatakan...

barangkali info ini berguna untuk teman-temanku tkj: lihatlah di situs: YOU TUBE GPINKOM. Saya baru saja mengunjunginya. Terdapat banyak pelajaran tentang hardware berbahasa indonesia yang disampaikan melalui video. bagus sekali penyampaiannya, padat dan mudah dipahami siapa saja. berisi ilmu-ilmu penting tentang hardware komputer. banyak sekali materi yang belum pernah diajarkan di sekolah kita. downloadnya gratis lagi. semoga info ini bermanfaat untuk anda. mari berbagi info...

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

CO.CC:Free Domain